Tuesday, June 25, 2024

Urban Enduro Ramaikan Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

IOF – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah mendekati perhelatannya di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Untuk kesekian kalinya, Indonesia Off-road Federation (IOF) turut berpartisipasi dengan menggelar kompetisi olahraga motor trail bertajuk Urban Enduro.

Event ini akan berlangsung bersamaan dengan pameran otomotif IIMS 2024 pada 15-25 Februari 2024.

Teknis Urban Enduro.

Urban Enduro dibuat dalam dua Seri yang terdiri dari dua kelas yaitu FFA Local dan FFA Built Up, dan dimainkan pada lintasan berhalang rintang dengan format time trial.

Selain memberikan hadiah uang untuk tiga peraih waktu tercepat di setiap Seri, Urban Enduro juga akan memberikan hadiah uang bagi seorang Juara Umum dan hadiah uang untuk peserta yang mencatat lap tercepat (The Best Lap).

Hadiah Urban Enduro.

IIMS tahun ini akan menjadi lebih megah dari sebelumnya dengan luasan area pameran mencapai 133.547 meter persegi.

Tahun ini, IIMS pun memperluas jangkauannya untuk menyambut komunitas pencinta perahu dengan Boat Gathering. Hal tersebut dimaksudkan bukan hanya sekadar menghibur para pecinta otomotif, tetapi juga pengunjung yang tertarik dengan perahu atau kapal.

Selain itu, ada juga Motor Show dan infinite music yang akan hadir di tengah-tengah gelaran IIMS 2024 dengan memberikan pengalaman bagi para pengunjung.

Dengan gabungan kendaraan berkualitas, hiburan musik, dan acara menarik lainnya, IIMS 2024 siap menerima kunjungan para penggemar otomotif dan pencinta hiburan.

RELATED ARTICLES