Tuesday, June 25, 2024

Iringi Kemeriahan Hari Kemerdekaan, IOF Kembali Gelar NC Racing Adventure Seri 5 di Sleman

IOF – Ajang otomotif karya Indonesia Off-road Federation (IOF) bertajuk National Championship Racing Adventure 2023, kini tengah memasuki babak krusial.

Mengiringi kemeriahan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus lalu, IOF kembali melanjutkan gelaran National Championship Racing Adventure 2023 round (seri) 5 di Sirkuit Gunung Anyar Turi, Sleman, Yogyakarta.

Sejauh ini, peserta sudah menyentuh angka 82 starter dari 9 provinsi di Indonesia. Dan siap bersaing merebut podium juara, pada event yang berlangsung sejak 25-27 Agustus mendatang.

Nantinya terdapat lima kelas yang diperlombakan, antara lain 1.000cc Modifikasi, Upper, Under 2.500cc dan FFA.

H. Joko Permana S.T., M.M. yang merupakan Sekretaris Jenderal IOF, mengajak seluruh para offroader di Tanah Air untuk berpartisipasi di gelaran National Championship Racing Adventure 2023 seri 5.

“Mengajak kepada seluruh komunitas, terutama komunitas yang di bawah naungan Indonesia Off-road Federation, saksikan dan ikuti kejuaraan National Championship Racing Adventure 2023 seri 5, di Sleman, Yogyakarta’ kata Joko Permana.

Ajang tersebut menjadi yang terakhir pada kalender tahun ini, untuk racing adventure national championship 2023.

“Silahkan Anda-anda semua, para offroader, para jawara, ikuti karena ini seri terakhir untuk racing adventure national championship 2023,” tegasnya.

RELATED ARTICLES