Tuesday, June 25, 2024

Peraih Podium IOF National Championship Racing Adventure Seri 5 Di Sleman

IOF – Ajang otomotif garapan Indonesia Off-road Federation (IOF) bertajuk National Championship 2023 Racing Adventure Round 5 (final round) telah terlaksana dengan lancar dan sukses.

Pada event yang berlangsung pada 26-27 Agustus kemarin, pihak panitia sudah merampungkan empat kelas yang diperlombakan di Sirkuit Gununganyar Turi, Sleman, Yogyakarta.

Kontur lintasan pasir dan berdebu tebal, seakan bukan penghalang bagi para offroader di kelas Under, Upper, 1.000cc Modifikasi dan FFA untuk meraih podium utama.

Di kelas Under, Alex dan Muchlis dari Daviena Racing Team – Palembang, menjadi yang terbaik. Disusul Dali dan Purnomo dari Tebox’s – Pati di podium kedua. Sementara itu, podium ketiga dihuni oleh Wahid dan Topa dari tim SCA 4×4 – Magelang.

Untuk kelas Upper, podium utama diduduki Lutfhi dan Daniawan dari D’Sultan Racing Team – Bogor, tempat kedua diraih Hafidh dan Darimin dari Sentul Offroad 4×4 – Bogor, di tempat ketiga diamankan oleh Mario dan Chuly dari WG 888 – Soppeng.

Dari kelas 1.000cc Modifikasi, Doddy dan Suwanto dari RHJRT – Jogja meraih hasil terbaik, diikuti Adam dan Mustakim dari IOC – Magelang. Sedangkan peringkat ketiga dihuni oleh Guntur dan Brycello dari tim We’A Loundry – Ngawi.

Di kelas FFA, Dek Rey dan Nyanyo dari D’Sultan Racing Team – Bali menjadi pemenang. Di posisi kedua dicapai Hendrik dan Deni Fauzia dari 365 HRX – Subang. Sementara posisi ketiga ditempati oleh H. Cecep dan Ricky dari tim JKOT – Tasikmalaya.

RELATED ARTICLES